Iklan

Iklan

TMMD Jember Permak Lapangan Menjadi Ruang terbuka Hijau

3/19/19, 22:00 WIB Last Updated 2019-03-20T10:05:10Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824 Jember Permak Lapangan jadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) lengkap Dengan Joging Tracknya.

Disamping joging track juga ada sarana mandi, cuci dan kakus ( MCK) sebagai pelengkapnya, di Lapangan Gayasan  Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe ini diharapkan akan menjadi sarana olahraga dan refreshing bagi masyarakat setempat, guna untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

Untuk percepatan proyek itu ditempatkan Satgas TMMD sebanyak 10 orang dengan masyarakat, dibantu 10 personil Polri dari Polres. “Karena sebelum penutupan, harus sudah selesai  100 %”, kata  Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Kapten Suwarno,  Selasa (19/03/2019).  .

Kapten Suwarno mengaku bersyukur pasukan Satgas ini diberi  kesehatan dan kekuatan meskipun kerja siang malam, mereka masih semangat. “Kami mohon doanya, agar mereka dapat menuntaskan seluruh pekerjaannya sesuai harapan”. Pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TMMD Jember Permak Lapangan Menjadi Ruang terbuka Hijau

Terkini

Close x