Translate

Iklan

Iklan

P Rayis; Berkat TMMD Jember, Rumah Saya Berdinding Tembok Berlantai Keramik

3/19/19, 21:00 WIB Last Updated 2019-03-20T09:50:41Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tidak terbanyang sebelumnya bahwa rumah reot yang dulu terbuat dari bambu dan tidak layak huni, kini menjadi rumah berdinding tembok dan berlantaikan keramik.

Kebahagiaan itu tidak bisa disembunyikan P Rayis (50 Tahun), pria yang tinggal bersama istri dan seoerang anaknya. “Kami sangat senang sekali, seperti hidup baru ketika melihat rumah seperti ini, Saya tidak pernah terbayang akan punya rumah sebagus ini,” katanya Selasa 19/03/2019.

Untuk itu warga RT/RW; 04/09 Dusun Gayasan Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe  ini menyampaikan ucapatan terima kasih kepada Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember

“Saat ini sudah bisa dikatakan pada kondisi 90 % selesai,  Prngerjaan lantai keramik sudah selesai dan tinggal pengecatan dinding saja, Satgas TMMD masih terus melakukan penyelesaian dan diperkirakan 3 hari lagi sudah 100% Selesai”, kata  Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno

Menurutnya semua pengerjaan titik sasaran pada TMMD Ke 104 ini harus segera diselesaikan. “Disamping agar masyarakat penerima manfaat dapat segera menikmati manfaatnya juga karena kita dibatasi oleh waktu pengerjaannya”, jelasnya.

Dengan semakin menipisnya waktu,  mau tidak mau kita harus kerja lembur. “Kendalanya memang material harus mengimbal secara manual, namun kita pastikan bahwa semua titik akan dapat kita selesaikan sesuai tenggang waktu yang disediakan”, pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • P Rayis; Berkat TMMD Jember, Rumah Saya Berdinding Tembok Berlantai Keramik

Terkini

Close x