Translate

Iklan

Iklan

TMMD Jember Renovasi 20 Rumah di Gunung Malang Sumber Jambe

3/05/19, 18:57 WIB Last Updated 2019-03-06T12:12:21Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebanyak 20 Rumah warga di renovasi oleh Program kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 di Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe.

Disamping pembangunan Infrastruktur dan kegiatan sosial lannya, Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini sangat dinanti oleh warga miskin,. Demikian disampaikan Kapolres Jember, AKBP. Kusworo Wibowo usai mengunjungi lokasi bersama Dandim O824 Jember Kodim 0824 Jember  Letkol Inf Arif Munawar

"Jalan yang semula tidak bagus, sekarang sudah diperbaiki menjadi baik, sehingga akses jalan lancar. Yang paling dirasakan lagi, sebanyak 20 rumah dibongkar dan perbaiki kembali," ujarnya kepada sejumlah awak media di lokasi kegiatan, Rabu (06/03/2019).

Kusworo mengakui program TMMD ini tepat sasaran. "Setelah kita turun kelapangan ternyata masyarakat merasakan kepuasan dan memberikan apresiasi. Terimakasih kepada teman-teman TMMD yang telah berpartisipasi penuh dalam kegiatan ini," ungkapnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat, setelah seluruh pengerjaan proyek selesai agar tetap menjaga program hasil dari program tersebut.  "Yang tidak kalah penting, merawat dan menjaga. Kadang ketika proyek itu selesai, tidak ada tanggungjawab untuk menjaganya," harapnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TMMD Jember Renovasi 20 Rumah di Gunung Malang Sumber Jambe

Terkini

Close x