Translate

Iklan

Iklan

Kades Gunung Malang Sampaikan Terima Kasih Untuk TMMD Jember

3/05/19, 19:12 WIB Last Updated 2019-03-06T12:27:40Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Kades Gunung Malang Kecamatan Sumber Jamber Jember, Erna Dwi Setiarini sampaikan terima kasihnya atas pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-104 di Desanya.

Dirinya senang dapat  berbagai  bantuan perbaikan infrastruktur seperti pengerasan jalan tembus,  bedah rumah, musala, jamban keluarga, drainase,  joging track dan lain-lain, dan pembinaan Wawasan Kebangsaan, Pembinaan Mental, Pembinaan Anti Narkoba dan Radilkalisme bagi masyarakat dan generasi muda. 

Program TMMD ke-104 di desanya juga dinilai banyak mengakomodir kebutuhan masyarakatnya. Di antaranya seperti mengurus surat-surat pelayanan administrasi Penduduk (Adminduk), banyak masyarakat yang belum punya KK, Akta Kelahiran, dan E-KTP,  tuturnya
.
 Program TMMD ke-104 Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Dansatgas TMMD  ini akan memberikan dampak positif di desa maupun masyarakatnya”,  kata Erna saat diwawancarai oleh sejumlah awak media usai kunjungan Kapolres Jember di kantornya, Selasa (5/3/2019).

Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih kepada TNI melalui Dandim 0824 Letkos Arif Munawar, dan Bupati Jember, dr Faida, MMR yang menetapkan desa kami semoga pelaksanaan TMMD, semogo kegiatn ini dapat berjalan lancar dan mampu menyelesaikan pkerjaan sesuai waktu yang ditentukan.  (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Gunung Malang Sampaikan Terima Kasih Untuk TMMD Jember

Terkini

Close x