"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 21 August 2019

Berkarya dapat Satu Kursi, Dofir Ingin Di tempatkan di Komisi D

Dofir bersama istrinya usai dilanik di gedung DPRD Jember, krediti foto: Fahmi/MG
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Anggota DPRD Kabupaten Jember terpilih dari Partai Berkarya ingin memperjuangkan konstituennya yang rata-rata ada di pegununungan, wilayah pemilihan dapil enam.

"Karena dapil enam terletak rata-rata daerah pegunungan, saya ingin memperjuangan masalah insfrastruktur dan pertanian," ujar Dofir usai dilantik di ruang sidang paripurna, gedung DPRD Jember, Rabu 21 Agustus 2019.

Sebagai legislatur satu-satunya perwakilan Partai Berkarya, Dofir mengaku ingin ditempatkan di Komisi D bidang kesejahteraan masyarakat. Namun, itu hanya keinginan, walau bagaimana pun, kata dia, menunggu keputusan dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW). 

Meski seorang diri, Dofir tetap akan berusaha semaksimal mungkin. "Aspirasi dari partai berkarya yang saya bawa, paling utama semoga kedepannya, lembaga DPRD ini semakin baik dan sesuai dengan harapan rakyat," kata Dofir. (RF).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: