Translate

Iklan

Iklan

Dandim 0314/Inhil Menyarankan Bupati Tinjau Karlahut

Media
8/10/19, 22:50 WIB Last Updated 2019-08-10T16:06:46Z
Kodim 0314 Inhil, kredit foto: Rhama

Inhil, MAJALAH-GEMPUR.Com - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P memberi saran kepada Bupati Indragiri Hilir (Inhil) untuk turun mengecek Lokasi Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut).


Bukan hanya kepada bupati, Dandim juga memberi saran kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil, juga turun langsung ke Lokasi Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) guna memberikan perhatian lebih, disamping penanganan yang diberikan TNI, Polri dan BPBD.

Demikian disampaikan Dandim ketika meninjau langsung lokasi Karlahut di Kecamatan Tempuling yang berbatasan dengan PT. Surya Dumai, Desa Kuala Sebatu, Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu 10 Agustus 2019.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0314/Inhil juga menyempatkan untuk meninjau pembuaatan sumur-sumur air untuk menampung air agar dapat memadamkan api di lokasi kebakaran. Saat ini, lokasi sumur cukup jauh, perlu pengorbanan untuk sampai lokasi.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar S.I.P dan jajarannya terus mensosialisasi kepada masyarakat dan mengingatkan masyarakat agar tidak membakar lahan.

"Kita akui saat ini kesadaran masyarakat masih bisa dikatakan tergolong rendah sedangkan perusahaan sudah mulai berhati hati dalam membuka lahan dengan membakar," ujar Dandim 0314/Inhil di sela-sela kegiatannya tersebut. 

"Berbagai upaya telah dilaksanakan oleh semua pihak, sehingga wilayah yang terjadi dampak kebakan bisa diatasi," pungkasnya. (Rhama Melo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0314/Inhil Menyarankan Bupati Tinjau Karlahut

Terkini

Close x