"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 9 August 2019

Danrem Bdj Malang Gelar kunker ke Banyuwangi dan Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komandan Korem 083 / Baladhika Jaya Malang, Kolonel Inf Zainudin Jumat (09/08/2019)  gelar Kunjungan Kerja (kungker) ke Kodim 0825/Bayuwangi dan Kodim 0824 / Jember.

Kungker yang dilakukan Komandan Korem 083 / Bdj  Kolonel Inf Zainudin ini merupakan agenda perdana usai serah terima jabatan pada akhir bulan Juli 2019 lalu. Lawatan pertama  menutup TMMD ke 105 di Kodim 0825/Babyuwangi yang kemudian dilanjutkan ke Kodim 0824/Jember.

Kedatangan Danrem 083 didua kodim tersebut disambut langsung oleh Forkopimda, selama melaksanakan kunkernya didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083 Ny. drg. Ira Bugiartie yang hari itu didampingi pengurus serta Para kasi Korem dan Kapenrem.

Sebagai warga baru,  pria kelahiran Palembang ini mengaku kedatangannya dalam rangka bersilaturahmi dengan Forkopimda Banyuwangi dan Jember serta jajarannya. “terima kasih atas sambutan yang luar biasa, ini menunjukkan bahwa sinergitas antar komponen dan instansi terjalin dengan baik”, jelasnya.

Perlu diketahui,  Kol Zainuddin  tanggal 27 Juli 2019 telah menerima tongkat komando sebagai Danrem 083/Bdj dari Pangdam V/Brw Mayjen TNI Wisnoe P.B. menggantikan Kol Bagus Suryadi Tayo yang melaksanakan Pendidikan.

Kepada anggota,  Danrem Memberikan motivator bahwa dalam hidup selalu banyak bersyukur akan nikmat rizki yang diberikan oleh Tuhan dan selalu menjunjung Nilai-nilai kebersamaan dengan saling membantu satu sama lain,  salang asah dan saling asuh yang diawali dari pembentukan karakter dalam keluarga.

 Selain itu dalam melaksanakan tugas apapun,  selalu satukan hati dan fikiran kita untuk mewujudkan suatu tujuan bersama,  lakukan ibadah sesuai dengan keyakinan masing2 sebagai pedoman menjalankan kehidupan sehingga kita merasakan kedamaian dan bentuk karakter lingkungan yang diawali dari keluarga kita.

Diakhir pengarahannya kepada Babinsa Danrem memberikan pesan,  babinsa adalah jabatan yang mulia, babinsa selalu aktif dalam mendukung program pemerintah,  antara lain program Ketahanan Pangan,  KB Kes,  Bela Negara. Oleh sebab itu Babinsa harus bisa menjadi tokoh dan dapat menjadi tauladan diwilayahnya. 

Dalam era digital ini kita juga harus Bijak mengunakan media sosial. Ciptakan kesan bahwa anggota TNI bermanfaat untuk rakyat. “Termasuk jajaran Persit KCK harus bisa menjadi penggerak perekonimian masyarakat, seperi Persit KCK Jember yang bisa melatih batik local Jember”, harapbtya. (eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: