Iklan

Iklan

Mimpi President GOBAKSO-INDONESIA Revolusi UMKM

Media
8/06/19, 13:24 WIB Last Updated 2019-08-06T06:24:04Z
Saat acara gathering di Hotel Aston, kredit foto: Gobakso-Indonesia for MG

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com - President GOBAKSO-INDONESIA Imam Syafi'i melakukan revolusi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan menghadirkan satu juta rombong bakso se-Indonesia.


Demi mewujudkan mimpinya melakukan revolusi, Imam, sapaannya, rela datang ke Jember mengadakan Gathering Revolusi UMKM, dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat, di Hotel Aston, Kaliwates, Jember 5 Agustus 2019. 

"Gobakso tentang sebuah perubahan penjualan Rombong Bakso yang akan di transformasi menjadi bakso melenial, lebih exclusive, lebih bersih dan lebih rapi," katanya saat diwawancara via aplikasi WhatsApp 6 Juli 2019. 

Imam mengaku, pelayanan dilengkapi aplikasi GOBAKSO-INDONESIA. Nantinya, guna mewujudkan revolusi UMKM dengan cara pelaku usaha kecil, dimodali semuanya, dari motor, seperangkat rombong dan bahan jualan baksonya.

"Acara gathering ini diikuti sekitar 400 peserta dan akan dilaksanakan setiap minggu di Jember selama satu bulan," terang Imam.

Imam menargetkan satu juta rombong seluruh Indonesia. Saat ini, sudah terealisasi di Malang sekian rombong. Berikutnya, setelah Malang target 5000 rombong, kemudian Jakarta 100.000 rombong, baru serentak seluruh indonesia.

Imam menjelaskan, kelebihan GOBAKSO-INDONESIA dijamin kehalalannya, enak dan asli daging sapi serta dipastikan produknya sehat. Penjualan juga didukung oleh aplikasi sesuai dengan zaman now. (RF).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mimpi President GOBAKSO-INDONESIA Revolusi UMKM

Terkini

Close x