"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 1 September 2019

Berkah Gerak Jalan Tajemtra Bagi Pedagang

M. Idrus menunjukkan dagangannya, kredit foto:Syukur/MG
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com – Bagi pedagang, adanya Gerak jalan Tanggul Jember Tradisional (Tajemtra) 2019 memberikan berkah tersendiri, khususnya bagi Mohammad Idrus (36), pedagang stiker asal Desa Pogar, Bangil, Pasuruan.

Idrus mengaku mendapat keuntungan lumayan besar saat perhelatan Tajemtra. Bahkan berkali-kali lipat dari hari biasanya, Sabtu 31 Agustus 2019. 

“Alhamdulillah, peserta ini mau beli. Kebanyakan dari mereka membeli stiker pipi merah putih bendera Indonesia, ada yang belinya satuan per biji, ada juga yang beli rentengan,” katanya kepada wartawan.

Idrus berkata, dirinya berjualan berangkat dari rumah (Pasuruan) sejak pukul 5 pagi, sebab jarak yang cukup jauh ke lokasi Tajemtra di Tanggul, Jember. “Berangkat jam 5 subuh, setelah sampai Jember jam 7-an langsung jualan,” imbuhnya. 

Idrus selalu berjualan stiker pipi di setiap Tajemtra di gelar, juga mendapat keuntungan melimpah, ratusan ribu rupiah. Meskipun, tidak jualan setiap hari. (RF).

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: