Translate

Iklan

Iklan

Hotel Meotel Beri Pelayanan Extra di Hari Pelanggan Nasional

Media
9/04/19, 23:16 WIB Last Updated 2019-09-05T11:50:12Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com - Penyambutan tidak biasa kepada pelanggan dilakukan jajaran management Hotel Meotel untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN), Selasa 4 September 2019.

Sebagaimana rilis yang diterima MAJALAH-GEMPUR.Com, pihak managemen Hotel Meotel Khusus pada hari itu para tamu yang menginap mendapatkan extra pelayanan, di mana semua jajaran Manajerial juga ikut melayani secara langsung para tamu yang sedang melakukan proses Check in maupun Check out.

"Juga menyajikan Kanape khas buatan Chef Rian untuk dinikmati oleh para tamu sembari menunggu proses Check in maupun Check Out," kata pihak Hotel Meotel dalam rilisnya.

Hotel Meotel berharap dengan adanya hal tersebut dapat memberikan kesan baik pada para pelanggan, dan meningkatkan loyalitas para tamu untuk kembali menginap di hotel.

Hotel Meotel menggangap, pelanggan merupakan faktor utama keberhasilan sebuah perusahaan. Pelanggan merupakan aset terbesar perusahaan, karena tanpa pelanggan perusahaan tidak akan ada.

Kelangsungan suatu bisnis mutlak tergantung dari ada tidaknya perhatian yang besar terhadap kebutuhan pelanggan. Semakin banyak dan semakin loyal nya seorang pelanggan akan mempengaruhi sukses tidaknya bisnis tersebut.

Oleh sebab itu, kata pihak Hotel Meotel, untuk menumbuhkan rasa loyal tersebut selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan, dan telah terbukti dengan adanya banyak review baik tentang pelayanan hotel. (RF).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hotel Meotel Beri Pelayanan Extra di Hari Pelanggan Nasional

Terkini

Close x