"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 13 September 2019

Jalin Keakraban, Wapenkostrad Ngopi Bareng Wartawan Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Usai jalankan tugas di Latihan Gabungan (Latgab) Dharma Yudha 2019 di Situbondo, Jawa Timur, Waka Penkostrad, Letkol Inf. Piter Dwi Ardianto ngopi bareng Wartawan Jember.

Tampak Letkol Piter dan jajarannya, didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0834 Jember, Letkol Laode M Nurdin dengan para wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember akrab, berbincang santai sambil sekali-kali mengeluarkan jok-jok segar.

Piter mengatakan, bahwa acara ngopi-ngopi bareng tersebut bertujuan guna untuk menjalin hubungan silaturahmi dan saling kenal-mengenal antara jajaran Penerangan Kostrad dan para kuli tinta, hal itu dimaksudkan guna untuk mempererat kekompakan antara TNI-Wartawan. Tampak juga bergabung dalam suasana yang penuh persaudaraan ini GM Hotel Meotel By Dafam Jember, Andra.

"Kami sengaja mengajak teman-teman wartawan untuk ngopi bareng. sebagai mitra yang baik, Jangan sungkan menyapa jika ketamu, silahkan disapa, kalau ada agenda di Jakarta, silahkan mampir di kantor kami" kata mantan Dandim Kendal usai ngopi bareng di Hotel Meotel By Dafam Jember, Kamis (12/9/2019) malam.

Pasalnya guna mencapai hasil kinerja yang lebih baik, harus dekat dengan wartawan. "Tidak bisa kami menafikan bahwa kalau jauh dari media, TNI akan sulit survive. Sepertinya hal ini juga berlaku di lembaga atau instansi manapun, tetapi sebaliknya kalau sinergis, tentu kami tidak akan tertinggal," akunya.

Menurutnya, untuk menjadi lebih baik, semua pihak, stakeholder mamang harus sinergi. "Untuk itu, kami akan menyesuaikan diri dan memaksimalkan komunikasi dengan teman-teman wartawan. Setiap bentuk kegiatan yang kami lakukan akan di sampaikan ke wartawan." pungkasnya.

Hal senada disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0824 Letkol Inf. Laode M Nurdin. Menurutnya mantan Danyon Raider 509 Kostrad Jember yang memang dikenal sudah dekat dengan media ini menyatakan bahwa dirinya bertekat akan terus menjalin hubungan dengan para wartawan dimanapun bertugas.

“Setiap waktu senggang, kami pasti menyempatkan diri bertemu dengan rekan-rekan wartawan, meski hanya sebatas untuk ngopi-ngopi saja, bahkan ada rasa rindu jika lama tidak bertemu dengan teman-teman”, katanya sembari senyum. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: