"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 2 September 2019

Mau Nobar Liga Inggris Gratis, di Hotel Dafam Lotus Jember Aja

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kompetisi English Premier League (EPL) ini, seolah tak ada habisnya, selalu menarik animo penggila bola dunia dan Indonesia bahkan hingga di kabupaten Jember.  

Mengulang kesuksesan Nonton Bareng (Nobar) Gratis di Piala Dunia 2018 lalu, Hotel Dafam Lotus, kembali dipercaya pemegang lisensi  hak siar ‘Djarum Super Soccer’ sebagai satu-satunya hotel di Jember yang diberi kepercayaan memutar laga sepakbola terbesar Eropa ini selama satu tahun hingga tahun 2020.

Pada musim kali ini, Liga Inggris, menampilkan klub-klub besar yaitu Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur bahkan Liverpool FC. Sabtu (1/9/2019) Malam Arsenal vs Tottenham jam 22.30. Minggu, (22/9/2019) Chelsea vs Liverpool 22:30 wib. Selasa (1/10/2019) MU vs Arsenal 02:00 wib, Sabtu (19/10/2019) MU Vs Liverpool 23:30 wib dan Minggu (27/10/2019) Liverpool vs Tottenham 23:30 wib hingga 2020, tahun depan.

Assistant Food & Beverage Manager Hotel Dafam Lotus,  Irfan Asyari, mengatakan, saat pagelaran Piala Dunia 2018 lalu, Hotel Dafam sukses besar mengadakan nobar, bahkan, tiga fasilitas venue yang digunakan untuk nobar di lantai 9 (sembilan) sampai kelebihan kapasitas (Over Capacity).

"Dengan didukung pelayanan yang sangat baik dan fasilitasnya yang lengkap, Hotel Dafam sangat pas dijadikan tempat nonton bareng siaran langsung pertandingan bola Liga Inggris, khususnya pecinta bola," kata Irfan kepada media ini, Senin (2/8/2019).

Penggila setia Liga Inggris, menurutnya, dapat menyaksikan siaran langsung sepak terjang klub-klub kesayangannya yang live di Mola tv ini secara gratis, sambil menikmati kopi atau aneka minuman dan makanan kesukaan. Tentunya dengan harga yang ramah, cocok untuk kantong mahasiswa.

"Weekend nggak tau mau nonton bola dimana. Ke Hotel Dafam saja, bisa nonton bareng keluarga atau teman-temannya. Masuknya gratis, kalau mau ngopi murah, harganya cukup bersahabat karena relatif terjangkau dengan kisaran harga 15 ribuan. Jadi," imbuhnya.

Disamping itu, sebelum jadwal pertandingan dimulai, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan live DJ dan musik dari band reguler yang tentunya sangat menghibur. Selain juga ada kuis tebak skor, pengundian door prize dan pembagian hadiah voucher.

“Nobar ini digelar sebagai komitmen manejemen memberikan layanan terbaik. Untuk itu, kami mengajak pecinta bola bersama-sama Hotel Dafam Lotus Jember, nobar Liga Inggris sambil dapat hadiah, dimana lagi kalau bukan disini,” pungkasnya sembari tersenyum. (erus).

Berita Terkait Olahraga

No comments: