"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 1 October 2019

Angkat Kuliner Lokal, Hotel 88 Jember Luncurkan Menu Nasi Padang

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna mengangkat kuliner khas Indonesia, Management Hotel 88 Jember Selasa (1/10/2019) melaunching menu baru, Nasi padang Ayam Khas Hotel 88.

Hadirnya varian menu cita rasa baru ini merupakan bagian dari komitmennya memperkenalkan masakan lokal khas Indonesia.  Hotel ini dibulan lalu juga telah diluncurkan menu Nasi Tempong Khas Banyuwangi.

Peluncuran ini memang bagian komitmennya membangkan kuliner lokal di sejumlah Kabupaten / kota di Indonedsia.  “Jadi menu ini adalah pengembangan, sebelumnya kami juga telah meluncurkan nasi tempong khas Banyuwangi , kata Cheff Hermawan Saputra Alias Iwan

Tentunya masakan Nasi Padang 88 Jember ini beda  dengan masakan padang lainnya, mulai dari rasa maupun tampilannya utamanya sambal dan ayamnya, karena dikombinasikan dengan lidah masyarakat Jember yang suka dengan makanan yang pedas.

“Namun tidak terlalu pedas, Ayamnya kita olah dari 15 macam rempah-rempah dan dikombinasikan sama menu lain seperti masakan bersantan dan sayuran, sehingga cocok untuk lidah masyarakat Jember dan masyakarakat diluar Jember, karena sambalnya di sendirikan. Untuk harganya cukup terjangkau (standart; red) yaitu kisaran Rp 35 ribu per porsinya.”, jelasnya.

Menruut Ast Manager Hotel 88 Jember, L.Y Anggoro Wicaksono bahwa pesanan menu ini bisa di alakad atau di restoran, ready mulai jam 06.00 waib pagi  hingga jam 10.00 wib  malam, tetapi untuk di room service, pemesanan melalui kamar, itu 24 jam”, jelasnya.

Bahkan lanjut pria yang akrap disapa Angga ini, pesanan juga bisa dinikmati di smoking area. “Tamu-tamu memang banyak diluar pak, karena bebas, monggo, silahkan, termasuk bagi yang ingin menikmati masakan Padang 88 saat breakfast ini juga bisa pesan masakan ini”, katanya.

Perlu diketahui bahwa Hotel yang terletak di Jl Diponegoro Nomor 43 Jember ini berkapasitas 42 kamar ini,  posisinya sangat strategis sekali, berada ditengah kota. “Ke Alun-alun Pemkab Jember dapat ditempuh hanay dengan waktu 5 menit saja, dekat dengan pusat perbelanjaan”, jelasnya

Hotel berkonsep smart and casual, juga memiliki ukuran luas kamar dibandingkan dengan hotel lainnya, Terdapat 36 kamar Deluxe, 4 kamar Junior Suite dan 2 Kamar Suite yang telah dilengkapi dengan Free Internet Access, AC, LCD TV pada setiap kamar

Hotel ini  bisa jadi pilihan untuk meeting, dinner, birthday party. “Di ruang ini kita lengkapi fasilitas LCD projector, Flip Chart dan Standard Sound System dan wifi gratis. "Kami jamin kenyamanan anda, semuanya dapat anda nikmati dengan harga terjangkau”, pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: