"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 4 October 2019

Bila Terpilih, H. Roqib Ludianto Berkomitmen Membangun Desa Blimbing

Calon Kepala Desa Blimbing, Kec. Besuki, Kredit foto: istimewa

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com - Salah satu Calon Kepala Desa Blimbing berkomitmen membangun Desa Blimbing, Kecamatan Besuki, Kab. Situbondo dengan merangkul semua pihak, termasuk golongan muda.


Lud sapaan akrabnya mengatakan, membangun desa sejatinya mudah, bila semua pihak dirangkul--terutaman golongan muda, lebih-lebih bersinergi dengan golongan tua.

"Sebab golongan muda biasanya yang lebih memiliki inovasi. Namun, faktanya selama ini pemuda tidak pernah dilibatkan dalam membangun desa," ujar Lud pada MAJALAH-GEMPUR.Com, Jum'at 5 Oktober 2019.

Lud menjelaskan, bila golongan muda dilibatkan kemudian yang tua mendukung, "Insyaallah, akan lahir Bumdes yang tidak asal-asalan, namun benar-benar bisa menambah Pendapatan Anggaran Desa (PAD),"

Sehingga, sambung Lud, dengan PAD yang besar dan ditunjang dengan ADD dan DD bisa mensejahterakan masyarakat. "Bisa jadi, desa bakal mengeluarkan bantuan pada warga tidak mampu sebagaimana program raskin atau pun PKH," ungkap Lud.

Lud berharap, masyarakat Desa Blimbing dapat memilih dengan hati, tidak tergoda dengan godaan money politic yang justru nantinya akan melahirkan pemimpin yang korup. "Jangan lupa pilih saya, mari bersama-sama membangun desa," tutur Ludianto di kediamannya. (RF).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: