"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 31 October 2019

Keseruan Halloween Party di Hotel Dafam Lotus Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hotel Dafam Lotus di Jalan Gator Subroto Jember Kamis, (31/10/2019) malam gelar Halloween Party, berkonsep hantu Indonesia.

GM Dafam Beny Marsel, membagi hadiah ke Aurellia
Pada pertunjukan sejak 18.00-22.00 wib, selain ditampilkan sosok hantu, ruangan lantai 9 di sky lounge disulap bak kuburan, lengkap dengan batu nisannya, makanan bernuansa hantu, Mie Melotot, Otak Wewe Gombel dan Es lender pocong, juga disajikan.

“Namun suasananya seru kok, karena acara ini dikemas menarik, dengan berbagai lomba, pembagian doorprize dan dihibur pertunjukan seni tradisonal dan live music,” Jelas General manager dan owner Reps Hotel Dafam Lotus Jember, Beny Marsel, di sela-sela acara.

Jenis lomba dibagi 3 katagori, Halloween Best Costume, Halloween makeup contest dan makan Mie melotot. “Jadi acara ini menumbuhkan keberanian, juga merupakan ruang para milenial menumbuhkan bakat dan kreatifitas bidang Designer dan Rias Artis”, jelasnya.

Hal senada disampaikan Food and Beverage service Dafam Lotus Jember, Masulila, menurutnya tidak hanya peserta berpakaian hantu, seluruh staff Food and Beverage service juga menggunakan kostum hantu yang berbeda dengan konsep menyeramkan.

“Special kostum hantu yang ditampilkan tidak hanya hantu impor dari barat seperti Vampir dan Zombie, yang terbanyak hantu lokal, diantaranya Pocong, Wewe Gombel, Gondoruwo, ratu kegelapan, setan pelakor, Roro Jonggrang dan sebagainya”, katanya.

Peserta acara ini dari pelajar SMP, SMA hingga umum “Halloween Best Costume diikuti 35 peserta, Halloween makeup contest, 15 dari 18 peserta yang mendaftar, dan lomba makan Mie Melotot diikuti seluruh perserta bernyali makan pedas”, katanya.

Untuk tiga peserta terpilih sebagai Best Halloween Costume dan Best Halloween Mikup disediakan sejumlah hadiah menarik seperti voucher menginap di Hotel gratis, voucher makan, voucher berenang juga uang tunai dan hadiah dari sponsor.

Menurut Assistant Food & Beverage Manager Hotel Dafam Lotus, Irfan Asyari, pemenang Best Halloween Mikup pertama diraih Aurellia Elsyasagfra, Nur Aini dan juara tiga Diah cindy, sedang Best Halloween Costume pertama, yaitu Roro Jonggrang, Joker, dan valak.

Aurellia Elsyasagfra mengaku senang, bahkan Siswi SMP Negeri 3 ini kaget, tidak menyangka bakal meraih juara pertama. “Senang banget, saya tidak menyanggka bakal mendapat hadial petama, soalnya baru pertama mengikuti lomba Halloween Mikup contest”, jelasnya.

Keikutsertaannya di lomba ini, atas inisiatif sendiri, karena suka makeup sejak kecil. “Sejak kelas V SD memang saya suka, belajar otodidak dan pernah ikut lomba di Media Sosial, saya berharap tahun dipan acaranya lebih meriah dan lebih seru lagi”, harapnya. (eros).

Berita Terkait Hiburan

No comments: