Translate

Iklan

Iklan

Anita Dahlan Sapa Penggemarnya Lewat Radio Indra 95'5 Fm

Media
11/25/19, 08:40 WIB Last Updated 2019-11-25T03:26:21Z

Inhil, MAJALAH-GEMPUR.Com - Radio Indra 98'5 Fm yang dipancar luaskan dari jalan Trimas, Lantai 3 Gedung Indragiri Mandiri, mengadakan dialog interaktif via Telephone langsung terhubung dari Jakarta, artis ibukota, Anita Dahlan, seorang wanita kelahiran enok Kabupaten Indragiri hilir, Riau.

 Anita Dahlan menyapa masyarakat Inhil, serta penggemarnya melalui freqwenzy 98'5 Radio nomor 1 di Indragiri Hilir dengan sangat ramah dan terkadang Anita Dahlan menggunakan bahasa Banjar saat berdialog dengan Djack Djamrie yang memandu program talkshow.

Perjalanan karir Anita Dahlan penuh liku, semua dilalui dengan suka-cita. Semasa kecil, dia dipanggil Aloh Anita, memang sejak kecil Anita bercita-cita menjadi penyanyi

Di Radio milik Indra Muchlis Adnan, Djack Djamrie memandu acara, Djack meminta pendengar Indra FM untuk ikut serta memberikan tanggapan tentang Anita Dahlan.

Djak mengatakan, banyak penggemar Anita yang menyampaikan kekagumannya, baik via telephone maupun pesan singkat/sms.

Semisal, penggemarnya dari Desa Sungai Dendan, Ahmad Yugis melalui telephone mengatakan bila dia menyukai lagu-lagu Anita Dahlan, terutama lagu yang menceritakan tentang seorang kekasih yang mengalami duka saat kekasihnya harus menghadap illahi.

Kata Anita Dahlan, lagu tersebut berjudul 'musibah' sebuah lagu yang diberikan managementnya. Waktu itu, manajement minta lagu ciptaan raja dangdut Rhoma Irama. Jadi, lagu musibah tersebut adalah lagu pertama yang Rhoma Irama berikan kepada orang lain.

"Tentu saja ini adalah sesuatu yang membanggakan bagi saya, karena kala itu Rhoma Irama belum pernah memberikan karya-karyanya kepada penyanyi-penyanyi lain," terang Anita via seluler, Senin 26 November 2019.

Ida dari Desa Gembira, sempat bergabung lewat sambungan telephone, dia salut kepada Anita Dahlan, Ida juga salut kepada program Radio Indra FM yang selalu menampung informasi- infomasi dari pendengar setiap jam 6 hingga jam 9 pagi,

Sebagai pendengar, Ida berharap Radio Indra Fm selalu mengudara bukan hanya untuk menghibur dalam candaan, tapi lebih dari itu menjadi media untuk berbagi informasi seperti sekarang ini. (Rhama Melo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anita Dahlan Sapa Penggemarnya Lewat Radio Indra 95'5 Fm

Terkini

Close x