"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 6 November 2019

Garda Pemuda Jember Dukung Surya Paloh Kembali Pimpin Partai NasDem

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. DPD Garda Pemuda dan seluruh elemen Partai Nasdem kabupaten Jember, Jawa Timur tegaskan dukungannya kepada H Surya Paloh untuk kembali pimpin Partai Nasdem  lima tahun mendatang.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda NasDem Jember, David Handoko Seto SH, bahwa pengurus DPD Garda Pemuda dan seluruh elemen Partai Nasdem Jember secara bulat mendukung H Suryadharma Paloh untuk kembali menjadi  ketua umum periode 2019 – 2024.

“Kami dari Garda Pemuda dan semua elemen Partai Nasdem Jember sepakat mendukung Bapak Haji Suryadharma Paloh untuk kembali menjadi ketua umum pada periode lima tahun yang  akan datang”, tegas ketua Komisi C DPRD Fraksi Partai Nasdem Jember ini, Rabu, (6/11/2019).

Menurutnya, dukungan itu bukan tanpa dasar, disamping Partai Nasdem hingga saat ini masih butuh sosok H Surya Paloh yang berintegritas tinggi, penuh tanggung jawab, salah- satunya, kesuksesannya yang  berhasil membawa Partai Nasdem sebagai pemenang pemilu yang sebenarnya. 

Pada Pemilu 2014 Partai Nasdem meraih 8,4 juta suara (6,72 persen) atau 36 DPR RI, sehingga lolos ambang batas minimal di urutan ke 7. Pemilu 2019, naik 2,6 juta suara, (59 kursi), menempatkan urutan ke 4 secara nasional dari perolehan kursi, terjadi peningkatan 66 persen.

“Peningkatan suara paling tinggi dibandingkan peserta pemilu lainnya, sang Maestro Restorasi sukses menahkodai partai Nasdem, Pestasi itu harus dan layak diapresiasi dan kami berpendapat, saat ini rasanya belum ada sosok yang dapat menggantikan leadershipnya”, katanya.

Disamping itu, Pak Surya Paloh merupakan pencerah bagi Indonesia.  “Beliau sudah mewarnai Demokrasi Negeri ini, dari periode pertama, Beliau telah membuktikan komitmennya betul-betul ingin menjadi seorang negarawan dan sudah menciptakan kader-kader terbaik untuk duduk di DPR RI, DPRD provinsi hingga DPRD kabupaten / kota se-indonesia,” katanya.

“Untuk itu di kongres ke dua,  8 sampai 11 November 2019 di Jakarta akan datang, kami Garda Pemuda Nasdem beserta seluruh elemen Partai Nasdem Jember mendukung, mensupport Bapak Surya Paloh tetap menjadi ketua umum untuk lima tahun medatang”, tandasnya.  (eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: