Translate

Iklan

Iklan

Kadisparporabud dan Ketua PBSI Melepas 11 Atlet Bulutangkis

Media
11/12/19, 18:12 WIB Last Updated 2019-11-13T06:35:41Z
11 atlet bulu tangkis menerima arahan, kredit foto: Rhama/MG
Inhil, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) H Junaidy S Sos MSi dan Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Inhil, Dr. H. Ferryandi ST MT melepas 11 orang atlet Bulutangkis Inhil di ajang Kejuaraan Provinsi Riau yang digelar di Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (12/11/2019).

 Dalam sambutannya, Kadis Parporabud bangga melihat prestasi bulutangkis di Inhil yang terus berkembang. Apalagi dibawah binaan H. Ferryandi sekarang, semangat itu makin membara.

"Mewakili pemerintah kabupaten, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak H. Ferryandi yang telah bertungkus lumus memajukan bulutangkis di Inhil, apalagi kepemimpinan H Ferryandi ini baru seumur jagung, namun sudah beberapa kejuaraan telah digelar," ujar H. Junaidy.

Diakhir sambutan Junaidy berpesan pada para atlet untuk menjaga stamina, kesehatan, etika dan sopan santun selama pertandingan. "Saya berharap semua atlet mempunyai daya juang yang tinggi untuk membela nama Inhil dan jangan cepat menyerah, jangan ada niat pergi bertanding untuk kalah," pesannya.

Sementara itu, Ketua PBSI Inhil Dr H Ferryandi ST MT mengungkapkan, para atlet bulutangkis yang dikirim mengikuti Kejurprov Riau 2019 di Inhu ini merupakan hasil seleksi dari pelaksanaan Kejurkab PBSI yang digelar di Tembilahan, Oktober 2019 lalu.

"Kita mengirimkan sebanyak 11 atlet ditambah satu orang pelatih dan dua orang offisial. Kita ikuti semua nomor pertandingan yang diadakan di Kejurprov Riau di Inhu ini," jelas H. Ferryandi yang didampingi Kabid Organisasi PBSI Hatta Mas'ud.

Adapun para atlet yang akan bertanding nanti adalah katagori usia 2001 dan sesudahnya untuk Taruna , dan usia 2003 dan sesudahnya untuk Remaja.

Adapun kategori pertandingan di Kejurprov PBSI Riau di Kabupaten Inhu nanti antara lain, Tunggal Pra Usia Dini Putra, Tunggal Usia Dini Putra, Tunggal Usia Dini Putri, Tunggal Anak-Anak Putra, Tunggal Pemula Putra, Tunggal Remaja Putra , Tunggal Taruna Putra, Ganda Remaja Putra, Ganda Taruna Putra, Ganda Dewasa Putra. (Rhama Melo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadisparporabud dan Ketua PBSI Melepas 11 Atlet Bulutangkis

Terkini

Close x