"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 20 November 2019

Kawan Lama Retail Jember Gelar Media Gathering

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna menjalin silaturahmi dengan awak media, Kawan Lama Retail Group Rabu (20/11/2019) mennggelar Media Gathering di Hotel Dafam Lotus Jember.

Store Manager ACE Lippo Plaza Jember, Tegoeh Ari Soeprapto mengatakan, Acara ini dilakukan untuk menunjukan kemitraan yang baik, sehingga terjalin hubungan baik antara perusahaan retail dengan sejumlah media, baik media elektronik, online maupun cetak.

Dia mengaku acara tersebut digelar tiada tujuan lain hanya ingin menjalin silaturahmi dengan awak media yang ada di Kabupaten Jember. “Nama acaranya juga Media Gathering Kawan Lama Retail, mudah-mudahan kedepannya bisa sinergis,” tukasnya.

Untuk itu, kedepan pihaknya berharap media massa membantunya dalam memperkenalkan produk ACE, Informa, Toys Kingdom dan Chatime kepada masyarakat. "Oleh karena itu, semoga kedepannya hubungan semakin baik lagi," harapnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Area Manajer PT. Ace Hardware Indonesia, Tjia Henryson yang mengungkapkan bahwa perkembangan usahanya saat ini begitu pesat, dengan tumbuhnya berbagai cluster baru. "Seiring dengan itu, diharapkan kedepannya penjualan akan Meningkat," ungkapnya.

Menurutnya, berkembangnya usahanya salah-satunya berkat dukungan media, sehingga membuat ACE, Informa, Toys Kingdom dan Chatime dapat berkembang dengan bagus di Jember. "Terima kasih teman-teman media, semoga kedepan hubungan ini tetap terjalin baik" pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: