Translate

Iklan

Iklan

Mobil Ambulans di Jember Tabrak 4 Motor, Sembilan Orang Terluka

11/18/19, 23:23 WIB Last Updated 2019-11-19T10:14:15Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mobil Ambulan Ambulan Puskesmes Kecamatan Tanggul yang sedang mengangkut pasien Demam Berdarah (DB) Senin (18/11/2019) sore menabrak 4 sepeda motor, akibatnya 9 orang mengalami luka ringan dan patah tulang.

Akibat laka lantas di jalan raya Tanggul – Jember, tepatnya  di depan Kantor Desa Gambirono Kecamatan Bangsalsari, Mobil bernopol P 8036 SP  yang dikendarai Abdul Rauf, warga dusun tekoan desa Tanggul kulon, korban harus dibawa ke Puskesmas  Bangsal dan  RSD Balung.

Menurut Kapolsek Bangsalsari AKP I Putu Adi, Kejadian laka terjadi sekitar pukul pukul 16.00 wib, saat itu Mobil Ambulans melaju dari Arah Tanggul, tepat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Mobil mendahului kendaraan di depanya dan dari arah berlawan ada sekitar 4 sepeda Motor.

“Waktu itu 2 sepeda motor yang mengawal yang memberi tanda, karena sepeda didepan tidak minggir  dan jarak yang terlalu dekat, Mobil ambulan tak dapat menghindari maka terjadilah laka lantas yang mengakibatkan 4 sepeda motor di tabrak secara beruntun,”  Ujarnya

Untuk itu Kapolsek, menghimbau kepada  masyarakat agar ketika berkendara dan mendengar bunyi  sirine baik ambulan, aparat keamanan Polri dan TNI maupun pemadam kebakaran agar segera mungkin menepi ataupun berhenti untuk memberikan jalan. ”Karena mereka adalah kendaraan yang di spesialkan dalam rangka emergensi,” Himbaunya

Sementara Bripka Banyuangga petugas piket laka yang sedang di TKP mengatakan akibat dari kecelakaan tersebut  9 orang di ketahui mengalami luka – luka ringan dan patah tulang, 2 di puskesmas Bangsalsari atas nama Mail (60) yang sedang berboncengan dengan Tumi (55)  warga dusun krajan desa Gambirono kecamatan Bangsalsari.

“Selanjutnya sebanyak 6 sampai 7 orang yang belum diketahui Identitasnya mengalami Luka yang cukup Serius di Rujuk RSD Balung, hingga saat ini Petugas dari Unit laka lantas Polres Jember sedang mengidentifikasi Korban,” terangnya.

Informasi media ini Mobil Ambulan dari Puskesmas Tanggul menuju RSD Jember.  Mobil Ambulan beserta pengedara beserta ke 4  sepeda motor sudah di evakuasi dan di bawa ke Satlantas Polres Jember  guna untuk Proses lebih lanjut . (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mobil Ambulans di Jember Tabrak 4 Motor, Sembilan Orang Terluka

Terkini

Close x