"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 7 January 2020

Menanam Pohon Cemara di Pantai Cemara Jember


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com - Karang Taruna Bina Mandiri, Desa Mojosari, Kecamatan Puger menggandeng Komunitas Desa Jadugan (Kopadja) dan Gerakan Pemuda Aksi Sosial (Gerpas) serta Babinkamtibmas, perangkat desa melakukan penanaman pohon cemara di pantai Cemara.

 Ketua Karang Taruna Bina Mandiri Desa Mojosari, Fahrur Rozi mengatakan, sebelum dilakukan penanaman terlebih dulu apel bersama di pinggir pantai, untuk mengecek kelengkapan sebelum proses penanaman dimulai.

Fahrur Rozi menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Mojosari, Suparti dan Kapolsek Puger Ribut Budiyanto yang telah mendukung agenda Karang Taruna yang telah dibinanya selema ini, "Penanaman pohon cemara ini, merupakan salah satu program kerja Karang Taruna Bina Mandiri," ujar Rozi.

Rozi berharap, penanaman pohon cemara ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, terutama untuk lingkungan bibir pantai. "Dengan demikian, selain menambah keindahan pantai, juga bisa dijadikan tempat berteduh nelayan," ujar Rozi. (RF).

Berita Terkait Lingkungan

No comments: