"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 7 January 2020

Kodim 0824 Jember Gencarkan Program "One Day, One"


Jember, MAJALAH-GEMPUR - Komando Distrik Militer (Kodim) 0824 Jember, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Azhar Tegal Besar, Kaliwates, Jember. Selasa 07 Januari 2020.

 Kunjungan tersebut merupakan program One Day, One yang digagas oleh Kodim 0824 untuk membangun sinergitas dengan para ulama di Jember.

Komandan Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dibangun untuk merekatkan hubungan silaturahim antara TNI dengan tokoh ulama.

"Selain silaturahim kepada para kiai, kami juga ingin membagun sinergitas dalam menegakkan NKRI di kalangan ponpes" jelasnya. Karena, lanjut Komandan La Ode. Kondusivitas sebuah wilayah dapat dicapai apabila semua elemen bisa menyatu.

Dalam kesempatan itu Komandan La Ode juga melaksanakan shalat Dhuhur berjemaah bersama pengasuh ponpes dan para santri. Serta berkesempatan memberikan motivasi semangat belajar kepada para santri setempat.

Kata La Ode kepada santri berpesan, tekunlah dalam belajar sebab kata dia, kesuksesan seseorang dapat dicapai tergantung dari ketekunan seseorang, gantunglah impianmu di atas yang tinggi, kelak jika kamu tekun maka akan mudah untuk mengambilnya, "Tentu hal itu juga di dukung dengan doa," tutupnya.(EO)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: