"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 16 January 2020

Nyenggol Truck, Pengendara ini Tewas Terlindas Bus


Korban Bahrudin di rumah sakit, Doc: Wahyu

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com - Bahrudin (40 Tahun) warga Dusun Sumberwaru RT. 01/RW.01, Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi tewas mengenaskan setelah tubuhnya dilindes bus Mila.
Bahrudin mengalami nasib naas di jalan raya jurusan Jember-Banyuwangi, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Kalibaruwetan, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, 15 Januari 2020, sekira jam 18.50 Wib malam.

Informasi yang diterima MAJALAH-GEMPUR.Com di TKP, kejadian bermula ketika kendaraan yang dikemudikan Bahrudin, melaju dari arah barat dan ingin mendahului truck gandeng. Kemungkinan, karena kurang seimbang, motor Bahrudin menyenggol body truck bagian belakang, sehingga Bahrudin dan putranya terpental ke sisi kanan jalan.

Di waktu bersamaan, bus Mila melaju kencang dari arah timur dan menabrak tubuh Bahrudin. Akibatnya, Bahrudin mengalami luka para di bagian pinggul dan paha, Bahrudin pun meninggal di lokasi kejadian. Sementaranya anaknya, Faiz selamat sebab terhindar bus, dia hanya mengalami luka ringan.

Bahrudin mengendarai motor Suzuki FD 125 (Shogun) warna hitam dengan Nopol DK 3074 LA boncengan dengan putranya Faiz (4 Tahun), sementara truck gandeng warna coklat Nopol P 8144 UY dan arah Bus Mila warna putih Nopol N 7845 UR.

Identitas sopir truck gandeng, Heru Eko Cahyono berasal dari Dusun Kedenglewung, Desa Kemiri, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi. Sementara sopir bus, Sugito warga Jl. P. Sayang No. 2 Kuta, Kabupaten Badung, Denpasar, Bali.

Kanitlantas Kalibaru melalui angota SPKT dan anggota piket Lantas Polsek Kalibaru Polresta Banyuwangi membenarkan adanya kecelakaan, dari hasil olah TKP dan pemerikasaan para saksi, korban meninggal dunia di tempat.

"Kejadian akibat kontra dengan kendaraan truck gandeng serta terlindas bus dan korban meninggal seketika di TKP, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan untuk penanganan lebih lanjut," terang Bripka Sulatandra. (RF/Wahyu)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: