"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Sunday, 5 January 2020

Sakit Hati Pacar Direbut, Pria ini Bacok Teman dengan Clurit


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com -
Cinta segitiga lagi-lagi memakan korban. Kali ini, seorang remaja tanggung M. Abdul Azis (19) nekat menganiaya Said (20) Warga Dusun Krajan, Desa Pringhowirawan, Kec Sumberbaru, gara-gara rebutan pacar.

 Ulah sadis pria asal Dusun Paci Desa Gelang, Kecamatan Sumberbaru, (tersangka) dilakukan tidak sendirian bersama RB (20) Desa Karangbayat Kecamatan Sumber Baru (DPO) yang dilakukan di Jalan Raya Jember - Lumajang tepat nya di Dusun Sadengan, Desa Rowotengah, Kecamatan Sumberbaru,

Pengeroyokan terjadi hari Senin tanggal 7 Oktober 2019 sekitar jam 23.00 WIB, yang lalu tersangka kabur dan melarikan diri ke Pulau Dewata Bali.

"Pengeroyokan yang dilakukan oleh tersangka M. Abdul Aziz dan kawan-kawan terhadap korban (Said), dipicu tsk memukul korban dengan tangan kosong mengenai wajah korban, sedangkan RB (DPO) membacok menggunakan celurit kena tangan bagian kiri,"terang Kapolsek Sumberbaru AKP Subagio

Lanjut Subagio, Setelah melakukan penganiayaan M. Abdul Azis dan kawan-kawan melarikan diri, ke Bali dan petugas mencium keberadaan tersangka sedang pulang, Minggu 05 Januari 2020 jam 15.00 wib Unit Reskrim Polsek Sumberbaru berhasil menangkap.

"Permasalahan yang melatarbelakangi pengeroyokan tersebut adalah rebutan pacar, yang mana pacar dari Muhammad Abdul Aziz diambil oleh Said (korban)."pungkasnya Tersangka telah melakukan penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 ayat 1 dan 2 ke 1 KUHP Sub Pasal 351 ayat 1 KUHP. (RF/Eros/edy)

Berita Terkait Kriminal

No comments: