Translate

Iklan

Iklan

JK Bersama Tiara Idol Bagikan Hand Sanitizer ke Wartawan

Media
3/27/20, 11:16 WIB Last Updated 2020-03-27T04:40:01Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com - Komunitas Jember Ekonomi Kreatif (JK) bersama Tiara membagikan Hand Sanitizer ke wartawan seluruh anggota Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI).

Ketua JK, Heri Pernomo mengatakan, pembagian Hand Sanitizer ini merupakan bentuk kepedulian JK terhadap wabah virus corona. Heri berharap, musibah virus ini segera berakhir.

"Hari ini, kita menyediakan 700 Hand Sanitizer yang dibagikan ke masjid, pasar dan teman-teman wartawan," ujar Heri.

Kata dia, membagikan ke wartawan sebab wartawan rentan tertular virus corona, kerja wartawan yang selalu berhubungan dengan banyak orang. Sementara, masyarakat membutuhkan informasi dari wartawan.

Nanti sore, sambung Heri, JK akan melakukan penyemprotan disinfektan ke beberapa masjid. Heri mengaku siap membagikan Hand Sanitizer bagi siapa saja yang membutuhkan.

Ketua FWLM, Ihya Ulumudin menyampaikan terima kasih kepada JK yang sudah peduli terhadap kerja-kerja wartawan dengan membagikan Hand Sanitizer.

"Semoga wabah virus corona segera berakhir, dan yang sakit segera disembuhkan serta sehat tidak tertular," ungkap Udik, sapaan akrabnya. (RF).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JK Bersama Tiara Idol Bagikan Hand Sanitizer ke Wartawan

Terkini

Close x