"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Saturday, 21 March 2020

Tangkal Corona, Lippo Plaza Jember Cek Suhu Tubuh Pengunjung


Dandim Letkol Inf La Ode M Nurdin saat diperiksa dan diberi tanda stiker

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna memberikan rasa aman dan nyaman, setiap Costumer (konsumen) Lippo Plaza Jember akan dilakukan pengecekan suhu tubuhnya terlebih dahulu.

Kebijakan itu dilakukan menindaklanjuti ajuran pemerintah dalam menangkal maraknya penyebaran virus Corona Covid-19 di Indonesia, untuk itu sejak akan masuk, para costumer (pengunjung) Lippo Plaza Jember harus di cek suhu tubuhnya.

"Bila mana Suhu badan dibawah dari 37.5 derajat, maka diperbolehkan masuk dan diberikan tanda stiker khusus, untuk menunjukkan telah memenuhi syarat ketentuan," jelas Mall Direktor Lippo Plaza Jember, Jerenta Sinaga, Sabtu (21/3/2020).

Demi keamanan dan kenyamanan bersama, Jerenta Sinaga, menghimbau, kepada para pengunjung yang mempunyai riwayat perjalanan 14 hari terahkir melakukan perjalanan ke China, Italy, Iran, dan Korea dimohon untuk tidak memasuki area Mall.

Ketentuan itu juga berlaku untuk 600 pekerja, dua shift, Sebelum melakukan aktivitas (kerja).  Lippo juga telah menyediakan cairan gel antiseptik di sepuluh titik, dan selalu membersihkan fasilitas umum (tangga, elevator, kaca dan toilet).

"Mengingat kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup (belanja) di Hypermarket, tidak bisa ditunda maka pihak manajemen Lippo telah menjamin pelanggan yang nyaman dan aman dari penyebaran virus Corona," pungkasnya.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan menagemen Lippo Plaza Jember, karena sudah mengantisipasi dengan pemeriksaan suhu tubuh, pembersihan fasilitas umum, dan mengatur jarak orang berdiri.

"Mulai masuk Mall sudah diperiksa suhu tubuh, dan pembersihan fasilitas umum maupun Kesehatan pekerja selalu dipantau, bahkan tempat antri kasir diberi jarak, maupun saat naik lift dan tempat duduk nonton diberi jarak,"jelas mantan Dandim Surabaya Timur. (edy)

Diberitahukan bahwa dalam situasi seperti ini, Lippo Mall Jember juga melakukan penyesuaian jam operasional, pada Senin-Kamis 11.00-20.00 sedangkan Jum'at 11.00 - 21.00 wib, untuk hari Sabtu dan Minggu maupun hari libur Nasional jam 10.00-22.00 wib. (wet).

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: