"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 5 March 2020

Tiara Idol Terharu Disambut Antusias Warga Saat Pulang Kampung di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kepulangan Juara 2 Indonesia Idol X, Tiara ke kampung halamannya, Kamis 5 Maret 2020  disambut antusias warga dan para fans, bahkan sejak memasuki kota Jember, Siswi SMA di Jember ini diarak hingga ke Rien Collection.


Sebelum bertolak ke Jember dari bandara Juanda, terlebih dulu penuhi undangan Pemprov dan sempat berduet dengan Wagub Jatim, Emil Elistianto Dardak di Gedung Grahadi Surabaya. Keduanya menyanyikan salah satu lagu sound track film Aladdin "A Whole New World". Emil ikut mengiringi musik dengan memainkan piano. Sebelumnya, Tiara juga menyanyikan lagu "Cinta Luar Biasa".

Saat di Rien Collection Jl Sultan Agung disambut, H Hendy Siswanto dan Ibu, para Fans Tiara dan ratusan warga Jember, untuk mengobati rasa rindu setelah 6 bulan meninggalkan kota Carnaval dan berlaga di salah satu-stasiun Televisi Swasta di Jakarta, Tiara menghibur warga dengan lantunan lagu Cendol Dawet dan besuk Jumat sore, Tiara juga akan menghibur warga di Lippo Plasa Jember.

Dalam kesempatan itu Tiara yang didampingi kedua orang tuanya melakukan pemotongan tumpeng dan makan Cendol Dawet, Sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT. Sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya Tiara mendapatkan karangan bunga dari para fans dan uang apresiasi senilai 10 Juta rupiah Keluarga Rien Collectoan dan H Hendy Siswanto.

“Saya tak nyangka kedatangan saya di sambut antusias, terutama Keluarga Rien Collection H Hendy Siswono bersama Ibu, para fans Tiara serta warga Jember dan warga Jatim. Saya sangat terharu. Jadi kemenangan Tiara ini, disamping berkat kerja keras juga atas dukungan kalian. Tanpa dukungan itu, Tiara tidak ada apa-apanya. Untuk itu kemenangan di Indonesia Idol ini saya persembahkan untuk kalian semua”, katanya yang disambut tepuk tangan.

Untuk itu Tiara menyampaikan ucapan terima kasihnya yang sebanyak-banyaknya kepada semua fihak yang mendukungnya dan para Fans Tiara, khususnya di Jatim yang sudah meluangkan waktu, meng e vute aku, maupun melalui sms, itu sangat membantu.  Jadi tugas saya nyanyi sebaik mungkin dan hasilnya dari kalian untuk saya,  Sebentar lagi aku akan melounching single lagu baru.

H Hendy mengaku bahwa apresiasi ini, merupakan bentuk kepedulian atas prestasi yang diraih putra-putri Jember di Kancah Nasional. Bukan hanya Tiara yang berprestasi dibidang Tarik Suara yang dibantu, tetapi juga pelari cepat Disabilitas yang tidak punya kaki yang jadi  juara Nasional dan yang lain adalah juara Rock Climbing (Panjat tebing).

“Di Jember ini gudangnya anak berprestasi dan patut mendapat apresiasi. Acara pada Sore hari Ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, supaya dapat memberikan rasa semangat bagi kita semua”,  Tutur pengusaha yang juga salah-satu Bakal Calon Bupati Jember ini.

Pesan Hendy kepada para putra-putri Jember bahwa tidak ada keberhasilan tanpa dibarengi dengan kerja keras dan kekuatan Doa. “Keberhasilan Tiara ini, simbul perjuangannya yang kuat, disiplin tinggi, dan optimisme dan jangan lupa juga harus diiringi dengan doa”, pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Hiburan

No comments: