Translate

Iklan

Iklan

Tim Alap-alap Polres Jember Terus Melakukan Patroli di Malam Ramadhan

4/29/20, 20:15 WIB Last Updated 2020-04-29T13:18:29Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna memberi rasa aman, Tim Alap-alap yang baru dikukuhkan Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, gerak cepat melakukan operasi di malam Ramadhan.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman dan mengantisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C), serta gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat. Team dibawah komando Kasat Sabhara AKP Eko Basuki ini melaksanakan patroli pada Rabu (29/4/2020) dini hari .

Sebanyak 8 personil ini melalukan patroli Kamtibmas dan antisipasi balap liar, jelang Sahur bagi Umat Islam yang menjalankan ibadah puasa.  “Utamakan di Pertokoan dan minimarket, dan di rumah-rumah, guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada penghuninya agar memasukan motornya kedalam rumah dan jangan lupa di kunci ganda,” Ungkapnya Kasat Sabhara.

Dari hasil operasi di dua Wilayah hukum Polsek Patrang dan Pakusari telah ditemukan barang-barang diduga Sabu-sabu beserta pipet, pipa, korek api gas, sedotan, gunting, kapas, tisue, sedotan dan barang lain yang diduga untuk media penggunaan sabu dan barang itu langsung diserahkan kepada Satreskoba.

Hadirnya personel Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal.  “Kami akan terus meningkatkan kegiatan patroli di malam hari guna terwujudnya situasi kamtibmas tetap kondusif,” pungkasnya. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Alap-alap Polres Jember Terus Melakukan Patroli di Malam Ramadhan

Terkini

Close x