Translate

Iklan

Iklan

Gugus Tugas Covid-19 Jember Terima Bantuan 63 APD dari Bank Mandiri

5/20/20, 16:08 WIB Last Updated 2020-06-06T08:42:38Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jember melalui Bupati, dr Faida MMR terima bantuan alat pelindung diri (APD) dari Bank Mandiri sebanyak 63 set.

APD lengkap, mulai tutup kepala, kacamata, tutup kaki, dan sepatu ini akan dibagikan kepada tenaga medis maupun non-medis, guna penanganan penyebaran Covid-19. Demikian disampaikan, dr Faida usai menerima Bantuan di Pendapa Wahyawibawagraha pada Rabu, (20/5/2020).

Tenaga non medis itu diantaranya petugas edukasi ke lapangan, petugas penjaga posko perbatasan, antar-jemput jenazah, hingga pelaksana pemakaman. Dan Satuan gugus tugas mempunyai tugas mendata seluruh APD. Baik dari bantuan maupun dari pengadaan.

Termasuk mendistribusikan dan pemerataan supaya tidak ada kekosongan stok. “Kami terima dengan rasa syukur. Insya Allah bantuan ini sangat berguna, karena kita masih sangat memerlukan APD, Mudah-mudahan Allah SWT mengganti dengan pahala yang berlipat, rizki yang lancar, serta perlindungan untuk keluarga besar Bank Mandiri,” imbuhnya.

Sementara Kepala Cabang Bank Mandiri Jember, Eko Setiawan Nugroho, menyampaikan, bantuan ini bentuk kepedulian dari Bank Mandiri untuk bersama-sama berjuang melawan Covid-19.  “Semoga bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Jember,” harapnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gugus Tugas Covid-19 Jember Terima Bantuan 63 APD dari Bank Mandiri

Terkini

Close x