Translate

Iklan

Iklan

PTPN X Bantu Satu Ton Gula Kepada Gugus Tugas Covid-19 Jember

5/20/20, 15:44 WIB Last Updated 2020-05-31T08:39:11Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. PTPN X yang membawahi Kebun Ajong Gayasan dan Kebun Kertosari memberikan bantuan satu ton Gula kepada Gugus Tugas Penanangan Covid-19 Jember .

Diharapkan  bantuan ini bisa mengurangi masyarakat terdampak Covid-19.  Bantuan diserahkan langsung oleh GM Kebun Ajong Gayasan, Dwi Aprilla Sandi, kepada Bupati Jember, dr. Faida, MMR, di Pendapa Wahyawibawagraha, Rabu, 20 Mei 2020.

Penyaluran bantuan itu juga merupakan tugas yang diberikan Kementerian BUMN untuk berpartisipasi aktif dalam penanganan Covid-19. Kebun Ajong Gayasan dan Kertosari ditunjuk sebagai koordinator BUMN di wilayah Jember.

“PTPN X menyerahkan bantuan gula sebanyak 3 ton yang terbagi di tiga tempat, yaitu Gugus Tugas Pemerintah Kabupaten Jember, Polres Jember, Kodim 0824 Jember. Masing-masing menerima satu ton gula,” ungkapnya.

BUMN berkomitmen berada digaris depan untuk turut terlibat dalam penanganan kepentingan masyarakat. “Kami menjalankan apa yang sudah menjadi komitmen, bahwa BUMN untuk Indonesia. Artinya, apapun yang dihadapi masyarakat Indonesia, BUMN harus berada di garis depan,” katanya.

Di lain tempat, PTPN X juga berpartisipasi dalam bentuk pembukaan pusat informasi Covid-19 yang didukung RS Jember Klinik. “Pusat informasi Covid-19, selain memberikan informasi pada masyarakat bagaimana kita menangani covid-19 dan upaya pencegahannya, juga sebagai pusat logistik bantuan-bantuan dari BUMN seluruh Indonesia,” pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PTPN X Bantu Satu Ton Gula Kepada Gugus Tugas Covid-19 Jember

Terkini

Close x