Translate

Iklan

Iklan

Kasihan, Setelah Hasil Rapid Tes Reaktif, Pedagang Pecel di Jember Meninggal

Media
5/12/20, 20:18 WIB Last Updated 2020-05-30T17:19:23Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang pedagang pecel asal Desa Jombang, Kecamatan Jombang SPD (58 Tahun) meninggal di rumah sakit Kaliwates Jember, masuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 dan belum lama dilakukan Rapid Tes dengan hasil reaktif.

Plh Kapolsek Jombang Iptu M. Lutfi SH, mengatakan, almarhum sehari harinya membuka warung nasi pecel dan tidak pernah melakukan perjalanan ke luar kota, namun memiliki riwayat penyakit paru-paru dan sudah berobat jalan di sakit.

"Almarhum menjalani perawatan di rumah sakit Kaliwates Jember, Riwayat perjalanan tidak pernah bepergian ke mana mana, hanya saja sehari harinya berjualan nasi pecel di rumahnya, dan selama ini memang mengalami sakit paru-paru dan sudah berobat jalan di rumkit," kata Plh Kapolsek Jombang. Selasa 12 Mei 2020.

Sebelumnya almarhum SPD telah menjalani pemeriksaan Rapid Test di RS Kaliwates Jember dengan hasil reaktif, meski demikian proses pemakaman dilakukan secara Protap Covid 19 di TPU Dusun Krajan I Desa/ Kecamatan Jombang.

"Pada saat dilaksanakan pemakaman tidak terdapat complain dari warga sekitar, dan selama pelaksanaan pemakaman berjalan aman, tertib dan lancar." terang Lutfi (RF/Eros/edy)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasihan, Setelah Hasil Rapid Tes Reaktif, Pedagang Pecel di Jember Meninggal

Terkini

Close x