Translate

Iklan

Iklan

Kominfo Jember Tegaskan Pembagian BST dan BPNT Diantar ke Rumah

Media
5/09/20, 23:35 WIB Last Updated 2020-06-01T05:58:59Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga penerima BST dan BPNT di Kabupaten Jember tidak perlu datang ke kantor desa atau kelurahan untuk mengambil bantuan karena petugas akan mengantar ke rumah.

Demikian disampaikan melalui pesan singkat WhatsApp Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Jember Gatot Triyono kemaren menjelang tengah malam.

Gatut mengatakan, sesuai dengan informasi yang di terimanya, langkah ini diambil sebagai bentuk mencegah penularan Virus Korona mengingat sekarang masa Pandemi - Covid 19.

"Penerima cukup di rumah saja dan petugas yang akan mengantar dan mendatangi ke rumah masing - masing penerima untuk membagikan bantuan" ujarnya.

Sebelumnya di ketahui bahwa sebanyak 129.000 penerima BST dan BPNT dari 31 kecamatan se-Kabupaten Jember di informasikan, Kamis (9/5/ 2020) mengambil BST dan BPNT di kantor desa atau Kelurahan setempat.

Sesuai dengan Jadwal yang di buat Pemkab Jember penyaluran bantuan tahap awal dibagikan di dua desa yang berada di dua kecamatan yakni desa Manggisan Kecamatan Tanggul dan Desa Pringgowirawan Kecamatan Sumberbaru. (yud)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kominfo Jember Tegaskan Pembagian BST dan BPNT Diantar ke Rumah

Terkini

Close x