Translate

Iklan

Iklan

Wabup Jember Kembali Salurkan Bantuan Sembako Untuk Difabel Berat

6/22/20, 16:22 WIB Last Updated 2020-06-23T11:45:58Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Wakil Bupati Jember (wabup) Jember, Drs KH Abdul Muqied Arief,  kembali salurkan sembako dan uang sebesar Rp 2,4 juta, untuk penyandang disabilitas.

Penyaluran bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan sebelumnya," terang Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah, Desa Karangharjo, Kecamatan Silo ini usai membagikan paket sembako dan uang di desa Jubung, Kecamatan Sukorambi. Senin (22/06/2020).

Menurutnya bantuan diberikan khusus bagi para difabel atau warga yang memiliki keterbatasan fisik (penyandang disabilitas) terdampak covid -19  yang katagorinya berat. Tercatat hingga saat ini ada sekitar 150 difabel lebih yang sudah memdapat bantuan selama pandemi ini.

"Untuk jumlah pembagian kali ini ada tujuh titik yang kita datangi, salah satunya di desa Jubung kecamatan Sokorambi. Mereka kita bantu untuk kebutuhan sehari-harinya. Berupa paket sembako dan uang senilai Rp. 2,4 juta," tambahnya.

Elok, ibu dari anak penyandang disabilitas bawaan dari lahir berumur 9 tahun, yang hingga saat ini belum bisa berjalan menyampaikan ucapan terimaksih, "Saya berterimaksih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat," katanya. (eko).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Jember Kembali Salurkan Bantuan Sembako Untuk Difabel Berat

Terkini

Close x