"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 1 July 2020

Bupati Jember Beri Kado Spesial “Hibah Tanah” Kepada Polres

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Rabu, (1/7/2020), Polres Jember dapat kado spesial berupa sebidang Tanah dari Bupati Jember.

Pemberian hadiah saat tasyakuran di markas Koramil Pakusari ini disaksikan Wakil Bupati Jember, Drs KH A Muqit Arief, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jember Dr. Prima Idwan Mariza, SH., MHum., Dandim 0824 Jember, Letkol Inf. La ode M Nurdin serta sejumlah pejabat militer dan sipil lainnya.  

Hibah tanah seluas 3,5 ha ini diharapkan dapat digunakan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) saat ini sudah memproses hibah tanah tersebut. “Mudah mudahan dapat diproses lebih cepat,” ujar Bupati Jember dr Faida, MMR.

Selain proses birokrasi di Pemkab Jember, bupati juga mengungkap perlu ada proses persetujuan dari DPRD Kabupaten Jember. “Saya berharap hadiah ini dapat dijadikan satu layanan yang lebih baik bagi masyarakat Jember,” ungkapnya.

Kehadiran Bhayangkara, lanjut bupati, menjadi bagian penting dalam pembangunan nusa dan bangsa. “Karena itu, saya berharap seluruh jajaran Polres terus meningkatkan integritas moral dalam rangka pemulihan kepercayaan masyarakat pada jajaran kepolisian,” tuturnya.

Bupati juga mengungkapkan, jerih payah bersama kepolisian di Jember mampu menurunkan status pandemi Covid-19 di Jember dari zona merah, menjadi oranye, dan kini menjadi zona kuning. Dan, sebentar lagi akan memasuki zona hijau.

“Saya berterima kasih kepada jajaran kepolisian di Jember, dan sinergitas jajaran lain, yang telah berjuang, bersusah payah, tidak mengenal lelah, demi menyelesaikan pandemi Covid-19. Mudah mudahan Allah mengganti dengan pahala yang berlipat,” tuturnya. (eros).

Berita Terkait Advertorial ,Pemerintahan

No comments: