Translate

Iklan

Iklan

Bawaslu Jatim Resmikan Kantor Baru Bawaslu Bondowoso

8/26/20, 16:41 WIB Last Updated 2020-08-27T16:37:27Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ketua Bawaslu Jawa Timur Rabu (26/8/2020) meresmikan kantor Bawaslu Bondowoso baru di Jl Santawi dari yang semula di Jl. Imam Bonjol no 84.

Karena Bawaslu bukan lembaga SOTK (Struktur Organisasi dan Tata Kerja), hingga kini di kabupaten / kota se Jatim belum ada yang permanen, "Ada 5 yang proses. Saya berharap, aset ini menjadi milik Bawaslu secara sah," papar Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jatim, Moh. Amin.

Amin berharap gedung ini agar dirawat dan digunakan dengan baik, dirawat dan diimbangi dengan kerja yang bagus, "Kami akan kordinasikan ke pusat, agar gedung dan lahan ini bisa dihibahkan ke Bawaslu Pusat, dengan dua lantai, cukup membantu kinerja teman-teman Bawaslu," paparnya.

Ketua Bawaslu Bondowoso, Moh. Makhsun, mengatakan, bahwa untuk sementara gedung itu masih pinjam pakai,  karena gedung tersebut milik Kementrian Lingkungan Hidup. "Jadi kita disuruh pakai dulu, karena prosesnya masih panjang untuk dijadikan aset milik Bawaslu," ujarnya.

Makhsun mengaku, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan BKSDA Jawa Timur, untuk memproses gedung tersebut menjadi permanen milik Bawaslu Bondowoso. " Koordinasi masih tersendat sebab pandemi covid ini, disuruh bersabar dulu," pungkasnya. (edi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawaslu Jatim Resmikan Kantor Baru Bawaslu Bondowoso

Terkini

Close x