Translate

Iklan

Iklan

Bupati Ajak Warga Jember Warisi Semangat Para Pendiri Bangsa

8/17/20, 16:40 WIB Last Updated 2020-08-19T09:42:46Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati, mengajak warga Jember menjadikan peringatan HUT kemerdekaan sebagai ajang pembelajaran tentang spirit dan teladan dari para pendiri bangsa.

“Kita bercermin, memandang sejarah, dan mengapresiasi perjalanan panjang para pejuang yang membawa kita ke zaman sekarang,” tutur bupati Jember dr. Faida, MMR., dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia, Senin (17/8/2020).

Pasalnya, para pejuang telah teruji menggapai cita-cita kemerdekan dan membangun kemandirian bangsa, mewariskan semangat gotong royong, dan daya adaptasi di tengah keterbatasan dan rintangan, semua itu, dapat dijadikan modal bangsa untuk mempercepat kebangkitan Indonesia maju. “Saatnya kita bangkitkan kembali semangat kebersamaan,” katanya.

Meski Peringatan HUT Republik Indonesia tahun 2020 ini, kata Bupati, masih dalam masa pandemi Covid-19 menerapkan protokol kesehatan, jumlah peserta terbatas. “Namun, tidak mengurangi khidmat dan rasa syukur,” tutur bupati di Alun-alun Jember.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, karena tetap semangat dalam memperingati Hari Kemerdekaan. Meski masyarakat tidak memungkinkan menyelenggarakan kegiatan seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi tetap penuh semangat dan semarak. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Ajak Warga Jember Warisi Semangat Para Pendiri Bangsa

Terkini

Close x