Translate

Iklan

Iklan

Pemkab Jember Siapkan Sejuta Masker

8/04/20, 18:28 WIB Last Updated 2020-09-02T16:13:31Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Jember, Jawa Timur, siap berpartisipasi dalam kampanye hidup sehat melalui budaya memakai masker.

Kesiapan ini disampaikan Wakil Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief, menyampaikan saat rapat secara daring bersama Dirjen Kementerian Dalam Negeri, Sekdaprov Jatim, serta  seluruh kepala daerah se-Jawa Timur, Selasa, (4/8/2020)

Rapat terkait kampanye hidup sehat melalui gerakan memakai masker secara massal yang akan dilaksanakan 7 Agustus 2020. “Kegiatan ini akan dipusatkan di Malang, Jember siap dan akan mengikuti sesuai dengan yang direncanakan,” tutur wabup di ruang kerjanya.

Melalui gerakan itu, wabup berharap semua pihak memakai masker pada waktu yang sama. Tidak terkecuali daerah pinggiran.  Untuk melaksanakan gerakan kampanye itu, setiap kabupaten diminta untuk menyediakan 500 ribu masker.

Soal masker, Pemkab Jember telah membagikan lebih satu juta masker untuk menghadapi wabah Covid-19. Dari satu juta itu, lanjut wabup, ada sekitar 250 ribu masker hasil jahitan dari ibu-ibu yang memiliki keahlian menjahit di tingkat desa hingga kelurahan. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Jember Siapkan Sejuta Masker

Terkini

Close x