Translate

Iklan

Iklan

PKK Jember Gebrak Ribuan Masker ke Pasar Tradisional

8/17/20, 21:47 WIB Last Updated 2020-08-19T14:56:29Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dukung Gebrak Masker serentak se Indonesia, Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Jember Senin, (17/8/2020) bagi-bagi masker ke Pasar Tradisional.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Tanjung usai upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Gebrak Masker ini merupakan instruksi ketua PKK pusat.   “Hari ini kita membagikan sekitar 2.500 masker ke pedagang,” terang Ketua TP PKK Jember, Hj. Maimunah Muqit.

Tidak hanya bagi-bagi masker. Kegiatan ini, jelasnya. juga diisi dengan sosialisasi cara penggunaan masker yang baik dan benar. Meski ada yang belum memakai masker, tapi sudah banyak yang sadar pentingnya menggunakan masker.

“Melalui momen yang sangat bersejarah ini kita tidak saja merayakan hari kemerdekaan dengan melakukan upacara, tetapi juga diisi bagi-bagi masker, mudah-mudahan melalui kegiatan ini semakin menambah kesadaran masyarakat, agar terhindar dari pandemi covid-19” tuturnya.

Menurutnya kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh anggota TP PKK saja tetapi juga melibatkan Pramuka Jember. “Tidak menutup kemungkinan kami juga bekerja sama dengan organisasi-organisasi lain untuk kegiatan yang serupa,” imbuhnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PKK Jember Gebrak Ribuan Masker ke Pasar Tradisional

Terkini

Close x