"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 6 August 2020

PKK, Persit dan Bhayangkari Bagi-bagi Masker ke Pasar Tanjung Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tekan merebaknya penularan Covid-19, PKK bersama Dharmawanita, Persit Candrakirana dan Bhayangkari Jember bagikan 1.000 masker ke pedagang dan pembeli di Pasar Tanjung.

“Kami memilih pasar, karena pasar ini merupakan wilayah paling rentan terhadap penyebaran virus korona ini,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, Hj. Maimunah Muqit yang dibantu PKK Kecamatan Kaliwates pada Kamis, (6/8/2020).

Sambil membagikan masker, dilakukan edukasi kesehatan. Pedagang dan pembeli diingatkan untuk tetap waspada pada masa pandemi ini dengan menggunakan masker. “Pasalnya para Pedagang maupun pembeli masih tampak banyak yang tidak menggunakan masker”, jelasnya.

Salah seorang pedagang pasar tanjung yang diketahui bernama Laili menyampaikan ucapan terima kasih telah diberi masker. Ia mengakui bahwa tidak pakai mesker lantaran kebanyakan para pedagang ada yang tidak menggunakan masker.

Menurutnya, masker merupakan bagian terpenting dalam melawan virus korona. “Terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Jember,” katanya seraya berharap virus ini cepat berlalu agar pedagang lebih leluasa berdagang. (eros).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: