Translate

Iklan

Iklan

Sambil Wisata, Kamu Bisa Borong Bunga Anggrek di Kebun Jember Ini

9/18/20, 21:28 WIB Last Updated 2020-09-19T05:10:05Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Destinasi anggrek Jember ini bisa jadi pilihan untuk pelepas kejenuhan,  sambil menikmati suasana asri, kamu bisa memborong beragam jenis bunga.

Beragam jenis tanaman bunga hias seperti anggrek catlea, anggrek macan, anggrek dendrobium, anggrek bulan dan tanaman bunga hias lainnya tersedia di kebun yang berada di komplek pusat perbelanjaan Dira Shopping Center  di Desa/ kecamatan Kencong.

"Layaknya berbelanja di pasar swalayan, pengunjung bebas memilih, tentunya dengan harga cukup terjangkau, harga yang ditawarkan mulai 60 ribu hingga seratus ribu rupiah."kata Pengelola Wahana wisata kebun Anggrek, Dira Kencong Kristian Andi Kurniawan, Jum'at (18/9/2020).

Andi sapaan akrap pria yang saat ini masih aktif sebagai Anggota Legeslatif DPRD Jember, mengklaim bahwa Wisata kebun anggrek yang terletak di komplek dira shoping center ini merupakan wahana wisata baru di kabupaten Jember.

Mania bunga Mila Ayunisti, seorang pengunjung, asal Balung  ini mengaku senang bisa melihat beragam bunga-bunga disini, lebih-lebih  wahana ini juga dilengkapi dengan fasilitas café, yang sangat cocok untuk menghilangkan rasa kejenuhan ditengah pandemic covid 19. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambil Wisata, Kamu Bisa Borong Bunga Anggrek di Kebun Jember Ini

Terkini

Close x