Translate

Iklan

Iklan

Pilkada Jember Terapkan Protokol kesehatan

9/18/20, 21:30 WIB Last Updated 2020-10-04T07:12:01Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Penegakan hukum protokal kesehatan itu sangat penting guna menekan sebaran covid-19”, Tegas Wabup Jember, Drs KH A Muqit Arief, usai rakor penegakan hukum Pilkada 2020 virtual di Pendapa Wahyawibawagraha, dipimpin Menkopolhukam Mahfud MD, Jum’at, (18/9/2020),

Untuk itu Wabup meminta semua fihak termasuk tiga Paslon dan pendukungnya agar  memperhatikan protokol kesehatan.  “Apabila ada pelanggaran, harus segera ditindaklanjuti, supaya menjadi perhatian bagi semuanya,”  harapnya.

Tidak terkecuali warga yang punya hak pilih supaya memperhatikan protokol kesehatan. “Penetapan calon tanggal 23 September 20202 nanti, berpotensi untuk kumpul-kumpul, sebisa mungkin jangan terlalu banyak massa, Jika diabaikan, khawatir muncul klaster baru.” lanjutnya.

Terkait dana pengamanan, kata Wabup sudah bisa dicairkan. Rakor pengamanan segera dilaksanakan sebelum Bupati, dr. Faida, MMR., cuti kampanye. Rakor ini penting. Sebab, bertujuan untuk membahas kerawanan-kerawanan saat pelaksanaan pilkada.  (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pilkada Jember Terapkan Protokol kesehatan

Terkini

Close x