"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 26 October 2020

Pesan Dandim Jember Untuk 19 Prajurit Yang Lulus Bintara

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebanyak 19 Bintara yang lulus pendidikan Bintara khusus Babinsa TA 2020, terima pengarahan dari Dandim Letkol Inf La Ode M.Nurdin.

Dandim berharap bahwa setelah menyandang pangkat sebagai Bintara yakni Sersan Dua (Serda), hendaknya meningkatan kualitas diri, meningkatkan kinerja dalam mengabdikan diri kepada satuan masyarakat, bangsa dan negara.

"Harus bisa menyesuaikan diri dengan bidang tugasnya sesuai pangkat baru, menjalin dan meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat karena itu mendukung tugas satuan." Ujar La Ode, usai memberi pengarahan di Aula Kodim setempat, Senin (26/10/2020)

Juga harus lebih dewasa menyikapi persoalan di masyarakat, karena tugas dan tanggung jawab ke depan lebih banyak, bekal ilmu itu agar di tularkan dan dijadikan Referensi, modal pengalaman dalam bertugas, jaga loyalitas, karena itu merupakan Prinsip kita yang utama.

“Hargai siapapun yang ada di hadapan, yang ada dilingkungan kita, karena dengan menghargai maka kita akan bisa berbuat dan bekerja sebaik baiknya."Dengan kenaikan pangkat hendaknya jangan berubah dan selalu menghargai serta loyalitas bertambah." Pesannya (Yond).

Berita Terkait

No comments: