Translate

Iklan

Iklan

Polisi di Jember Temukan Seekor Sapi Curian Terikat di pohon

10/21/20, 19:28 WIB Last Updated 2020-10-21T12:28:20Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satu jam usai dilaporkan, Unit Reskrim Polsek Kencong Polres Jember temukan Seekor sapi yang hilang di curi dengan kondisi terikat di pohon di perbatasan Desa Wonorejo, Kencong dengan Desa Purwoasri, Gumukmas.

Menurut Kapolsek Kencong AKP Andri, Sapi milik Manidi warga Dusun Gumukbanji Rt 01 Rw 37 Desa Wonorejo ditemukan sekitar pukul 05.00 Selasa (20/10/2020) pagi, setelah pihaknya mendapat laporan  dari Kepala dusun (Kasun) setempat beranama Rizal, Sekitar pukul 04.00 pagi.

"Kasun melapor sekitar pukul 04.00 melalui telepon seluler, setelah mendapat laporan tersebut anggota langsung bergerak cepat menuju lokasi dan melakukan olah TKP." Ujar Adri saat dikonfirmasi majalah-gempur.com di kantornya. Rabu (21/10/2020)

Dalam olah TKP kata Andri, Kanit reskrim Aiptu Iwan Iswanto dan anggota menemukan jejak kaki sapi dari kandang. "Setelah diikuti, ditemukan dalam keadaan terikat di pohon, kemudian sapi diangkut dengan Pickup ke Polsek Kencong untuk di serahkan kepada pemiliknya.

Andri mengakui, memang akhir-akhir ini angka kriminalitas pencurian sapi maupun kejahatan lainnya di wilayah Jember selatan ini meningkat. "Oleh karenanya, kami menghimbau masyarakat untuk selalu waspada dan meningkatkan keamanan serta menjaga harta bendanya." himbaunya

Diceritakan, aksi pencurian hewan Sapi ini berawal saat pemilik (Manidi) hendak memberi makan sapi di kandang yang berada di belakang dirumahnya sekitar pukul 03.30 pagi, namun betapa terkejutnya Ia saat melihat sapinya sudah tidak ada ditempat.

"Mendapati sapinya tidak ada dan curiga telah dicuri, kemudian korban bergegas mendatangi rumah kasun setempat dan melaporkan kejadian tersebut selanjutnya pak Kasun melanjutkan laporan masyarakat ke Mapolsek Kencong." Pungkasnya. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi di Jember Temukan Seekor Sapi Curian Terikat di pohon

Terkini

Close x