Translate

Iklan

Iklan

Ambruknya Pendopo Kelurahan Sumbersari Jadi Introspeksi Pemkab Jember

11/02/20, 19:18 WIB Last Updated 2020-11-02T12:18:20Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peristiwa ambruknya pendopo kontor kelurahan di kelurahan / kecamatan Sumbersari Minggu (01/11/2020) akan dijadikan instrospeksi bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember.

Kedepannya, untuk kualitas pembangunan serta pengawasannya harus lebih diperhatikan. Demikian  disampaikan Plt Bupati Jember Drs.Kh.Abdul Muqit Arief menanggapi amburknya kantor kelurahan Sumbersasi saat kunjungan kerja di Kelurahan Baratan Kecamatan Patrang, Senin (2/11/2020).

"Saya prihatin ambruknya pendopo tersebut, informasinya pendopo itu dibangun tahun 2017, jadi sekitar tiga tahunanlah, untuk Renovasi ulang Pendopo kelurahan Sumbersari yang ambruk beberapa waktu lalu itu ditunda dikarena masa Pandemi Covid 19”, katanya.

Pasalnya, lanjut Pengasuh Pondok pesantren (Ponpes) Al-Falah Silo ini menjelaskan, terkait Renovasi ulang tidak serta merta dilakukan karena pihaknya masih harus menganggarkan."Terkait dengan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan seperti biasa," Ujarnya

Agar kejadian yang sama tidak terulang terutama pada gedung-gedung milik Pemkab akan merencanakan peninjauan secara mendadak ke Pendopo Kelurahan.  "Kemarin pas saya rapat dengan Itjen di Batu kita mendapat laporan tentang hal itu," Pungkasnya. (Yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ambruknya Pendopo Kelurahan Sumbersari Jadi Introspeksi Pemkab Jember

Terkini

Close x