Translate

Iklan

Iklan

Camat di Jember ini Berharap Pilbup 2020 Berjalan Aman

12/01/20, 11:40 WIB Last Updated 2020-12-01T04:40:58Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Camat Ajung Slamet Wijoko berharap Pemlihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Jember 2020 dapat berjalan lancar, aman, tanpa ada pertikaian antar masyarakat.

Oleh karenanya masyarakat supaya tetap menjaga keamanan. "Ya mudah-mudahan tetap lancar dan damai, tidak ada kendala apapun baik itu setelah pemilihan maupun pasca pemilihan,"Ujarnya, kepada media ini di Kantor Kecamatan Ajung, Selasa (1/12/2020).

Slamet juga mengingatkan, saat pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 nanti, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan." Pokok wes Jogo Protokol kesehatan dan gawe masker, ( Yang penting jaga Protokol Kesehatan dan memakai Masker, (red ; Jawa)." Tambahnya

Guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak dinginkan Menurutnya, penyelenggara Pilkada kecamatan telah berkoordinasi dengan Muspika Ajung. "Sudah saya rapatkan, bersama Muspika dan Kapolsek Ajung, agar Pilkada bisa berjalan aman,lancar dan damai," terangnya

Diketahui, bahwa Logistik Pilbub sudah ada di Kecamatan dan akan di kirim tiga hari sebelum pemilihan ke setiap desa, dengan pengawalan ketat. "Logistik sudah ada di kecamatan, kita akan kirim ke semua PPS di desa-desa H-3 sebelum pemilihan, " Tandasnya (Naw).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat di Jember ini Berharap Pilbup 2020 Berjalan Aman

Terkini

Close x