"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 30 November 2020

Kapolres Jember Beri Reward Anggota Polsek Berprestasi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Jember beri reward 11 anggota Polsek berprestasi dan wisuda purna 17 anggota mulai perwira hingga ASN yang sudah memasuki masa pensiun.

Pemberian Reward ini untuk memotivasi peningkatan kinerja. “Saya berharap reward bukan dijadikan kesombongan, jadikan motivasi bekerja lebih baik dan profesional." Ujar Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin,  usuai acara di halaman Polres Jember  Senin (30/11/2020).

Kategori penghargaan yang diberikan kepada anggota Polsek antaralain karena telah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) dan mengungkap peredaran obat terlarang serta anggota yang telah berprestasi juara 3 lomba menembak di Polda Jatim

Diketahui, pemberian penghargaan untuk pengungkapan kasus Curas di peroleh Satuan reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Gumukmas antaranlain Aiptu Amin Sarril, Bripka Feby Wasthu dan Amin Taufik serta Bripka Aris Cahyadi.

Untuk kasus pengedaraan obat terlarang dan ungkap kasus pencabulan dibawah umur di peroleh anggota Satreskrim Polsek Jenggawah yakni Aiptu Ahmad Rinto Kanit Reskrim, Aipda Teguh Agus Wicaksono, Briptu Pratama Bima Ananta.

Sedangkan untuk penghargaan berprestasi, dalam lomba menembak kelas Polda jatim diantaranya Aiptu Adi Suprayogi dari Polsek Sumbersari, Bripka Hairul Anang dari Satreskrim Polres dan Brigpol Gandi Verdianto Anggota Polsek Kaliwates, Ketiga anggota itu masing masing menjadi juara 3.

"Untuk nilai tertinggi dalam kegiatan Kepolisian berdasarkan evaluasi untuk kegiatan Kepolisian selama satu bulan yakni bulan November lanjut Arief, di peroleh Polsek Kalisat dan Panismen diperoleh Polsek Gumukmas." Terangnya.

Kanit Reskrim Polsek Jenggawah Aiptu Ahmad Rinto, Salah satu penerima reward menyampaikan terima kasih atas penghargaan dari Kapolres. "Semoga penghargaan ini bisa memacu kerja kita lebih semangat, tetap berprestasi dan minimal bisa mempertahankan." katanya (Yond)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: