Translate

Iklan

Iklan

Jalan Rusak Menuju Pantai Wisata Watu Ulo Jember Ditanami Pohon Pisang

12/31/20, 20:03 WIB Last Updated 2020-12-31T13:03:20Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pasca hujan deras kemarin, Jalan raya menuju pantai Wisata Watu Ulo kecamatan Ambulu, kabupaten Jember, Jawa Timur yang rusak dan berlobang Kamis (31/12/2020) di tanami pohon pisang.

Akibatnya lalu lintas jalan di Rt 01 Rw 17 Dusun Babalan Nongko, Desa Sabrang itu terhambat. "Tidak tahu, siapa yang menanam pohon pisang itu, pagi-pagi sudah ada," Ujarnya Hudi pemilik warung yang jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) itu.

Menurutnya bukan warga sekitar yang melakukan tidakan tersebut. "Kalau orang sini tidak mungkin berani melakukan itu, biarkan saja, meskipun dalam lobang (Jalan) sangat dalam. Diakui memang tidak sedikit para pengendara yang jatuh," katanya

Hal senada disampaikan Wagio, Ia mengakui sudah lama jalan tersebut tidak di perbaiki, mungkin yang dilakukan semata-mata agar pengendara berhati-hati saat melintas. " Tidak tahu saya masalah itu (Jalan dipasang batang pisang) mungkin saja supaya orang lewat berhati-hati," jelasnya.

Ia berharap, supaya sesegera mungkin pemerintah memperbaiki, sebab jalan tersebut satu-satunya akses menuju tempat wisata. "yo karepe ki yo ndang di dandani dalane (Harapannya cepat diperbaiki jalannya) supaya tidak membahayakan para pengendara jalan." Tandasnya (Naw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Rusak Menuju Pantai Wisata Watu Ulo Jember Ditanami Pohon Pisang

Terkini

Close x