"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 31 December 2020

Tidak Ada Pemadaman Listrik Pada Malam Tahun Baru di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Petugas PLN di Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur memastikan tidak akan ada pemadaman listrik disaat pergantian malam tahun baru 2021.

Jelang natal dan tahun baru seluruh petugas PLN selalu siaga. "Kalau ada pemadaman repot semua, jadi kita selalu berusaha agar tidak ada pemadaman " Ujar salah-sati petugas PLN Rayon Ambulu Hendri Azmi Fikar saat di temui di kantornya Kamis (31/12/2020).

Kecuali, jika ada gejala alam yang menyebabkan listrik padam, misalnya kayu roboh dan sebagainya. "Kalau ada gejala alam, tentunya akan padam. Unttuk itu petugas lapangan selalu Stand bay, dan segera memperbaiki, jika terjadi gangguan alam, tapi ya jangan sampai lah," Katanya

Hal itu sekaligus menepis berita pemadaman saat malam tahun baru yang ramai Media Sosial (Facebook).  Itu tidak ada, justru petugas di wajibkan siaga, soalnya kalau padam, yang akan kerepotan, petugas repot, masyarakat repot, semua akan lumpuh," terangnya.

Hendri berharap supaya masyarakat tenang dan berdoa, agar di tahun baru ini tidak terjadi gejala alam yang membuat listrik padam. "Semoga saja di tahun baru ini tidak ada pemadaman karena cuaca alam, sehingga semua sektor tidak lumpuh," Pungkasnya (Naw).

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: