Translate

Iklan

Iklan

Bantuan Korban Banjir di Jember Mulai Berdatangan

1/16/21, 19:38 WIB Last Updated 2021-01-16T12:44:05Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pemerintah Desa  (Pemdes) Curahnongko, Kecamatan Tempurrejo, Jember salurkan bantuan Sembako dan obat-obatan kepada korban banjir.

Bantuan yang datang dari sejumlah instansi seperti PTPN 12 Kota Blater, PTPN Tempurejo, PTPN Mumbulsari, PTPN Silosanen, Perhutani, Alfa Mart dan RSUD Kaliwates ini di tempatkan di Rumah Dinas PTPN 12 Kota Blater.

Menurutnya tempat itu dipilih lantaran letaknya yang strategis. “Disini lokasinya cukup tinggi, selain itu, juga paling strategis untuk penyaluran bantuan, keluar masuk kendaraan mudah," Kata Kepala Dusun (Kasun) Kota Blater Hari Wantori saat di konfirmasi awak media, Sabtu (16/1/2021).

Pasalnya di tempat lain banyak yang terendam banjir. "Ada 468 KK yang terdampak di Gladak Putih, Terate dan Lebeng, bantuan sembako berupa Beras, Mie goreng, Gula, Minyak dan obat obatan akan disalurkan hingga banjir ini benar-benar selesai dan warga dapat beraktifitas kembali." Ungkapnya

Heri berharap melalui bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terdampak bencana, sehingga dapat mengurangi trauma yang di alaminya.  " Semoga adanya bantuan ini dapat membantu meringankan masyarakat." harapnya

Wakil manager (Wamen) PTPN 12 Kota Blater Yudi, belum bisa enggan memberikan keterangan, disamping pendataan belum selesai, juga lantaran hanya ketempatan saja. "Langsung saja tanya petugas dari desa atau kepala desa mas, disini hanya ketempatan." Tandasnya (Naw).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantuan Korban Banjir di Jember Mulai Berdatangan

Terkini

Close x