"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 5 January 2021

Kalapas Jember Pimpin Pisah Sambut KPLP dan Kasi Kegiatan Kerja

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kalapas Kelas IIA Jember pimpin Pisah Sambut Ka Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) dan Kepala seksi (Kasi) Kegiatan Kerja.

Ka KPLP Tutut Jemi Setiawan digantikan Wahyu Dita Putranto, sebelumnya menjabat Kasub tata usaha di Bapas Kelas I Malang Kota dan Kasi Kegiatan Kerja Prianggoro Agung Wibowo digantikan Agus Yanto, sebelum nya bertugas di Lapas Madiun sebagai Kasubsi Kasi Perawatan.

Sementara  untuk pejabat lama Tutut Jemi Setiawan, dipindah tugaskan sebagai Kepala Rutan (Karutan) kelas II B di Kolaka Sulawesi Tenggara. Sementaran Prianggoro Agung Wibowo sebagai Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Waikabubag NTT.

Kalapas Jember Yandi Suyandi menyampaikan, keberhasilan pimpinan tak lepas dari dukungan orang terdekat dan kekompakannya. “Jangan tanya apa yang diberikan negara tapi apa yang sudah anda berikan pada negara, jadikan lapas  ini terbaik dan maju," harapnya, Selasa (5/12/2021)

Tutut Jemi Setiawan mengaku  sudah 3.2 tahun bersama keluarga besar lapas kelas IIA Jember  dan sudah menjadi bagian darinya, tentunya kekompakan yang selama ini sudah sudah menjadi bagian dari keluarga kami, semoga silahturahmi tetap terjalin, " tuturnya. (wht).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: